RUMAH SUBSIDI BERKUALITAS DEKAT HARAPAN INDAH, BABELAN, BEKASI prop741

Desain fasad mendorong rumah tampak mewah, asri, dan futuristic. Graha Harapan Regency di Jl Timaha, sekitar 1 km dari Pasar Babelan, harganya kurang lebih sama. Di sebelah perumahan ini PT Sumber Tirta Mas Abadi, developernya,  mengembangkan klaster Taman Sakura (5,4 ha) kelasnya lebih atas.
Jual Rumah di BekasiPerumahan Murah di Bekasi lainnya adalah daerah Babelan juga terhitung masih asri, kondisi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membeli rumah dengan suasana yang adem dan sejuk. Tidak hanya itu, banyak hunian subsidi disana diengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti adanya ruko, tempat ibadah dan taman. Pilihlah rumah subsidi yang jauh dari lokasi rawan banjir, karena kendati dibeli seharga terjangkau, pasti Anda tidak mau setiap musim hujan harus kerja bakti membersihkan rumah bukan? Selain itu, guna memudahkan aktivitas Anda sebaiknya pilihlah lokasi rumah yang dapat dilalui oleh alat transportasi umum.
Housingestate.id-Pandemi yang membuat aneka bisnis melesu tak terkecuali bisnis properti, tidak menghilangkan fakta permintaan rumah di… Yuk mumpung masih ada unitnya DP ringan bisa di cicil bangunan fantastis WC udah di belakang pojok tembok keliling untuk bangunan pakai Helbel double dinding bukti… Oleh karena itu, ketika Anda mengunjungi situs listing, Anda mungkin tidak selalu menemukan penawaran yang sama dengan yang Anda lihat di waa2.
Lt 104 Lb 45 Kt 2 Km 1 Listrik 1300 Sumber Air Tanah Carport 1 SHM Dijaminkan Akses Ke pintu tol… Fungsi lainnya menyedot air yang datang dan selanjutnya akan di tampung di Water Pond, termasuk air hujan sehingga Bekasi Green Village aman dari banjir. Semua materi tidak boleh dipublikasikan atau direproduksi dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis sebelumnya.
Selain unit rumah terjangkau, lokasi perumahan strategis dan pertumbuhan ekonomi di kawasan perumahan sedang berkembang pesat. Perumahan di Babelan Bekasi ini menawarkan rumah murah dengan harga sekitar 400 juta. Dibangun oleh GSC Property, unit rumah memiliki fasad bangunan yang impresif.
Bangunan yang terbuat dari beton harus dipastikan keandalannya. Baru Launching Perumahan Komersil lokasi sangat Strategis, Paling murah dari perumahan yang paling dekat dengan Jakarta Timur…. Salah satu dari konsep ini adalah daur ulang air seperti Air Hujan dapat di ubah menjadi air bersih. Sebagai salah satu solusi untuk menolong keberadaan sumber air alami yang makin terbatas,.
Rumah Bekasi menyediakan pilihan rumah murah, terjangkau dan berkualitas dari developer terpercaya di Bekasi. Anda yang punya banyak anggota keluarga, cocok untuk menebus unit rumah Rp 490 jutaan ini. Dengan sistem pembayaran yang fleksibel, bisa cash keras, cash bertahap, dan kredit pemilikan rumah (KPR). Dengan berbagai spesifikasi dan fasilitas yang ditawarkan, hunian ini menawarkan solusi terjangkau untuk memiliki rumah di Babelan Bekasi. Kawasan hunian yang memiliki konsep hijau dan Asri, hunian berkualitas namun terjangkau.luas area… Area dapur dan ruang makan menjadi elemen hunian yang tak luput dari estetika dalam menata desain…
Di klaster ini tipe 36/72 dan 40/84 masing-masing dibanderol Rp219 juta dan Rp251,5 juta. Di Babelan Bekasi, unit rumah Grand Mahkota 2 harganya murah mulai Rp 400 juta. Unitnya juga dibangun dengan bahan material yang berkualitas sehingga kokoh dan aman. Nah untuk spesifikasi interior, hunian berkualitas ini dilengkapi dengan kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur. Sirkulasi udara rumah juga bagus sehingga rumah lebih asri dan menyehatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *